Download Game perang android

1.Modern Combat 1

Modern Combat Sandstrom ini adalah sebuah game yang ber genres action fps.Game ini menceritakan tentang tentara USA yang menangkap TER*R*S yang berada di Timur Tengah di beberapa lokasi seperti rumah sakit,laboratorium dll.Didalam game ini sobat akan menemukan beberapa senjata yang menarik,di antaranya M16 ,A
K-47, RG-7 granade launcher, M15A* machingun, sebuah easy ma*hine g*n M2*9 dan sena*an M*0 ini sangat patut untuk di coba (maaf tulisannya saya sensor).Baiklah bagi sobat yang ingin memainkannya silahkan download gamenya di bawah ini







https://Screenshots of the Modern Combat: Sandstorm for Android tablet, phone.
 Screenshots of the Modern Combat: Sandstorm for Android tablet, phone.

Name : Modern Combat Sandstorm
Version :Genre : FPS
Vendor : Gameloft
Platform : Android
Filetype : RAR/APK
File size : 100MB+
Status : Playable

Download Apk
Download Apk
Download Data
Download Data

 Cara Instal :
1.Download game setelah itu Instal Apk
2.Ekstrak data ke sdcard\gameloft\games\sandstorm
3.Buka game & mainkan

2.Modern Combat 2

Game Modern Combat 2 atau yang sering disebut MC2 ini adalah game buatan dari Gameloft game ini bergenere shorter action FPS.Di dalam game ini sobat ditugaskan dalam misi untuk membantu teman-teman seperjuangan sobat dalam Operasi Troika di Columbia. Tetapi helicopter sobat ditemukan musuh dan ditembak jatuh.Cerita berlanjut dan sobat menemukan diri sobat tersekap di dalam penjara musuh, salah satu temen seperjuangan sobat berhasil meloloskan diri dan kemudian menyelamatkan sobat. Berada di belakang wilayah musuh dan terjebak oleh tentara yg mengejar sobat tiada henti, sobat harus keluar dari sana secepat mungkin! Nah disinilah kilas balik misi sobat dimulai. Misi utama sobat adalah melakukan sebuah pengintaian dan pembasmian terhadap organisasi te*oris di tiga benua dalam cerita yg tidak linear, atmosfir cerita, setting dan kilas balik menambahkan bumbu dari cerita ini.
Dua belas misi di medan yang berbeda menunggu sobat di tiga benua: Timur Tengah, Eropa Timur dan Amerika Selatan. Tiga karakter bisa dimainkan untuk menuntaskan misi-misi dalam game ini.
Di dalam game ini sobat juga akan disuguhkan berbagai senjata seperti
- Pisau dan pistol kecil: Desert Eagle and Berretta 92F
- Shotgun : M4- Sub
-machine gun: MP5
- Assault Rifle: AK47 dan M16
- Senapan mesin: M249 dan M134
- Senapan penembak jitu: Dragunov SVD,M40A3
- Granat, bom asap, RPG, dan banyak lagi perlengkapan perang lainnya







Name : Modern Combat 2 - Black Pegasus
Version : 1.2.7
Genre : Shooter
Vendor : Gameloft
Platform : Android
Filetype : apk/rar.File
size : 300MB+
Status : Playable
Requires : Android 2.2 up

Download apk
Download Data
Download Data

Cara Instal:
1.downloadnya (apk dan data)
2.install APK.nya
3.jangan buka dulu.
4.extract data lalu copy data ke direktori"sdcard/Android/obb

itulah tadi game Modern Combat 2 ,semoga game tersebut bisa membuat sobat senang .
Terimakasih atas kunjungannya.

 3.Modern Combat 3


Baiklah langsung saja ke topik utama yaitu Download Game Modern Combat 3.Game Modern Combat 3 ini adalah seri ke-3 dari game Modern Combat yang merupakan salah satu games FPS (First Person Shooter) terkeren buatan gameloft.Game ini bisa di mainkan secara online maupun offline. Game Modern Combat 3 ini memiliki dua mode, yaitu single player dan juga multiplayer. Mode single player terdiri dari 13 misi besar, setiap misi berkisar 10-25 menit. Dan rata-rata disetiap misi sobat akan ditemani oleh seorang prajurit yang akan membantu sobat  dalam menyelesaikan sebuah misi. Di mode ini sobat akan menjalani misi yang berbeda-beda, mulai dari mempertahankan jembatan lewat helikopter, lari dari kejaran musuh menggunakan mobil, terjun payung, menjadi sniper untuk melindungi team yang sedang menyusup dan masih banyak lagi misi yang lainnya.


 

 



Requires Android 4.0 and up
Mode: OnlineVersion : 1.1.4g
Note : This game requires 1.37 GB of free storage space.


Cara Instal:
1.Download Modern Combat 3: Fallen Nation Apk & Data di atas
 2.Install Modern Combat3: Fallen Nation Apk
3.setelah itu Ekstrak data, lalu pindahkan foldercom.gameloft.android.ANMP.GloftM3HM keSDcard/Android/obbEkstrak Patch, lalu pindahkan filepatch.1130.com.gameloft.android.ANMP.GloftM3HM ke SDcard/Android/obb
4.selesai dan enjoy main

 4.Modern Combat 4

Game yang akan saya berikan kali ini masih ada hubungannya tentang postingan saya yang sebelumnya yaitu DOWNLOAD GAME MODERN COMBAT 3 APK+DATA.Tapi disini yang akan saya berikan adalah Game Modern Combat 4(Zero Hour)atau yang sering di sebut MC4.
Game Modern Combat 4 ini adalah series keempat dari game Modern Combat,game Modern Combat ini adalah buatan dari Gameloft.Game MC4 ini termasuk game bergenere action FPS.Game MC4 ini memiliki grafis game yang sangat bagus yang bisa membuat sobat betah berlama lama memainkan game ini.Selain memiliki grafis yang bagus game MC4 ini juga memiliki control game yang sangat mudah sehinga sobat akan lebih mudah dalam bermain game MC4 ini.Baiklah bagi sobat yang ingin mendownloadnya saya sudah menyiapkan link downloadnya


Hasil gambar untuk modern combat 4 apk 


Hasil gambar untuk modern combat 4 apk


Hasil gambar untuk modern combat 4 apk

 Name : Modern Combat 4: Zero Hour
Version : 1.1.7c
Genre : Shhooting
Developer  :Gameloft
Platform : Android
File Type : Rar
File Size : 1.09 Gb
Status : -
Category : Games Android!

Download Data
Download patch obb

 Kapasitas Perangkat Android Yang Dibtuhkan
*.1 GHz CPU*.512 MB RAM
*.Adreno 205 GPU atau setara
*.Tersedia penyimpanan: 1.9 GB

Cara Install Modern Combat 4 Zero Hour :
*Download Semua Bahan-Bahan yang dibutuhkan
*Instalk apk Seperti Biasa sampai selesai
*.Extrak Data ke Sdcard/Android/obb/com.gameloft.android.ANMP.GloftM4HM*.Extrak Patch Data Nanti di dalamnya ada satu file berformat.obb lagi kemudian taruh file tersebut ke sdcard/Android/obb/com.gameloft.android.ANMP.GloftM4HM/Taruh disini file obb nya tadiIntinya ada dua file  Berformat obb di dalam folder com.gameloft.android.ANMP.GloftM4HM


5.Brother in Arm 3


Ck8QKiW_uCM-TPECrJytIexPPIwvNOn110cxOXuj

Sieg Heil Sahabat MRM kali ini saya akan memposting game perang android Brother in Arms 3 (bagi Fans Nazi tidak diperuntungkan bermain game ini termasuk saya).Seperti yang sudah-sudah, Brothers in Arms tetap mengambil tema perang dunia II di mana kamu akan berperan sebagai pasukan Amerika yang harus memukul mundur tentara Nazi. Sama seperti seri Modern Combat, sebelum masuk ke medan pertempuran kamu akan diberikan sebuah cut scene yang menceritakan tujuan kamu dalam misi tersebut. Setelah cut scene selesai, kamu akan langsung masuk dalam aksi baku tembak yang menuntut timing yang tepat.


Dalam baku tembak yang sengit, kamu akan berada di balik sebuah pelindung, baik itu kotak ataupun kantong pasir. Ketika kamu menekan tombol tembak, karakter kamu akan berdiri dan mulai menembak. Tahu kapan harus menembak dan berlindung adalah kunci penting dari Brother in Arms 3. Walaupun menggunakan elemen on-rain shooter, namun kamu punya kebebasan penuh untuk berkeliaran atau berganti tempat berlindung.

Setiap misi dalam sebuah level mempunyai objektif yang berbeda-beda. Namun kebanyakan tujuan utama, kamu akan disuruh untuk membunuh habis semua pasukan musuh, atau mengambil dokumen-dokumen penting di sebuah gedung. Sedangkan ada target sampingan seperti menyelesaikan level dengan keadaan nyawa lebih dari 60%, atau membunuh empat musuh dengan headshot. Sistem reward 3 bintang akan dianugerahkan kepada kamu kalau bisa menyelesaikan semua target pada sebuah level yang ada akhirnya, jumlah uang dan XP lebih banyak bisa kamu peroleh. Nah, selain baku tembak dengan musuh, ada hal menarik yang bisa kamu temukan di Brothers in Arms 3 yaitu brothers. “Yow bro!” . Benar, kamu tidak akan bertarung seorang diri saja, tetapi ada teman yang akan saling membantu. Teman kamu ini akan memiliki kemampuan spesial yang saling berbeda. Misalnya saja, ada yang jago dalam urusan memanggil bantuan dari udara, atau ada juga yang jago dalam hal sniping. Tapi mereka tidak akan mengeluarkan kemampuannya, bila tidak kamu suruh karena memang kamulah yang menjadi pemimpin tim. Berbagai macam brothers tersebut akan terbuka seiring kamu menyelesaikan level yang ada.

 Untuk grafis sendiri, Gameloft memberikan tayangan yang cukup segar dengan grafis 3D. Namun beberapa tekstur dalam game tidak bisa dikatakan detail. Dan jika kamu penasaran maka jawabannya adalah tidak, Brother in Arms 3 tidak dapat menyandingi Modern Combat 5 . Walaupun begitu, tetap saja grafis Brothers in Arms 3 masih bisa dikatakan bagus. Jauh sekali di banding katakanlah kumpulan on-rail shooter milik Glu. Review by gamesinasia.

What's New v1.4.1b :
BATTLE REPORT: Brothers in Arms 3 has mobilized TANKS onto the battlefield!
MAN OR MACHINE?
- Hop in a tank and harness its massive firepower, or...
- Face the tanks as a foot soldier, using clever tactics to prevail.
17 ICONIC TANKS
- Get behind one of the war-changing legends of WW2: Sherman, Hellcat, Panther, Tiger, T-34 and many more.
NEW MULTIPLAYER MAP & MODE
- The desert is your new playground in this multiplayer tank map: Dust Bowl.
- Try the new Domination mode!


nQQ8s0L.jpg






YRHZall.jpg







basUvFH.jpg5BLFvnB.jpg




Pemasangan:
- instal apk
- ekstrak data foldernya dan letakkan di "SDcard/android/obb/DISINI"
- open game->Play--> Enjoy



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
March 25, 2016 at 10:45 AM delete

mantap gan artikelnya,,kalau ada waktu silahkan kunbalnya gan
http://warungtekno16.blogspot.com

Reply
avatar