Senjata Canggih dan rahasia milik Reich III

Senjata Canggih dan rahasia milik Reich III


 

Sieg Heil MRM!!,Halo gimana kabarnya pasti baik ya ,hehe.Kali ini saya akan membahas Senjata rahasia dan canggih dari reich ketiga alias nya Nazi Jerman yang dipimpin oleh Fuhrer Adolf Hitler.Ok langsung aja.

 1.Windkanone (Meriam Angin)

 

 Wind canon diproduksi dan dikembangkan oleh sebuah pabrik di stuttgart.ia adalah jenis senjata yang mengeluarkan sebuah jet dari kompersi udara terhadap pesawat terbang musuh.Meriam ini bekerja dari campuran hidrogen dan oksigen. Eksperimental persidangan dari meriam di Hillersleben menunjukkan bahwa kayu panan tebal 25mm dapat rusak di jarak 200 meter.

Nitrogen peroksida sudah digunakan di beberapa eksperimen sehingga warna coklat akan membuat warna jalan yang ditempuh udara dari Wind Canon agar dapat dipantau oleh foto. Meski begitu, meriam yang telah terinstal di atas jembatan Elbe, tanpa hasil nyata - baik karena tidak ada pesawat terbang atau tidak berhasil (mungkin sebagai salah satu penyebabnya).

2.LandKruezer P.1000 Ratte

 

 

  

 

 

 

 

ANjirr gede banget nih tank lumayan tuh bisa buat turing dari Papua sampe Mekkah XD XD.The Landkreuzer P. 1000 Ratte adalah sebuah desain untuk SUPER GIANT TANK milik REICH III a.k.a Nazi Jerman kira-kira beratnya 1000 ton, atau 1.000.000 kg.sebuah tank Abrams berat 61,4 ton. Bruhathkayosaurus , yang mungkin merupakan binatang yang paling berat pernah hidup di bumi, memiliki berat antara 175 dan 220 ton, beberapa kali lebih kecil dari Landkreuzer P. 1000 Ratte. Landkreuzer P. 1000 Ratte dirancang oleh arsitek terkenal Nazi Jerman yaitu adalah Albert Speer yang memiliki pengalaman lebih arsitek daripada insinyur.

3. Dora Gerat Dora Railway Gun

 

 

Yap pasti udah pada tau ni agan-agan nya senjata ini alias familiar aliasnya lagi udah gak asing. Dora Gerat Dora Railway Gun digunakan di front barat pada Perang Perancis Dan Operasi Babarossa.
Dora Railway Gun akhirnya digunakan di wilayah Sebastopol dimana senjata tersebut menembakan 48 ton peluru selama 13 hari, dan berhasil membinasakan pertahanan Uni Soviet dengan kesempurnaan.

 4. Schallkanone Sound Canon

 

 Pengujian menunjukkan bahwa gelombang tekanan yang dihasilkan dari Sound Canon setara dengan 2000 kg peledak , percobaan pada anjing dengan jarak 40 m terkbukti berhasil terbunuh. Sound Canon menghancurkan melalui Parabolic mirror. Sekurang-kurangnya 50 m radius dari Sound Canon dapat menyebabkan orang tewas atau cedera.Disarankan untuk orang yang greget untuk mendengarkan suara sound canon ini telinganya disatukan tepat ditengah-tengah speaker.

5. Horten Ho 229 Flying Wing

 

Yap Pesawat inilah kakek moyang pesawat Stealth. Pada awal 1930an, Horten tertarik dengan desain sayap terbang sebagai metode meningkatkan kinerja gliders. Dalam 1943, Reichsmarschall goring mengeluarkan permintaan untuk merancang proposal untuk membuat pembom yang mampu membawa suatu 1.000 kg (2200 lb) memuat lebih dari 1.000 km (620 mil) di 1.000 km / h (620 mph); yang disebut 3 X 1000 proyek. Konvensional bombers Jerman mencapai markas sekutu di Inggris.

 6.Proyek Peswat UFO milik Reich III






banyak orang yang meragukan proyek ini ada yang bilang hoax dan juga ada bilang ini benar.

 The Haunebu I

Terbang pertama tahun 1939 dan telah melalui 52 test flight.




 The Haunebu II
Di tahun 1942, versi terbesar haunebu II yang berdiameter 26m. Mampu membawa 9 orang dan ada yang mengatakan kecepatannya setara dengan kecepatan supersonik dengan durasi terbang 55 jam, kemudian kelanjutan dari Haunebu II yaitu The Haunebu II Do-Stra (Dornier STRAtospharen Flugzeug/Stratospheric Aircraft), berdiameter 32m,bisa menangkut 20 penumpang, mempunyai pelindung panas dan melakukan 106 test flight. Proyek ini diburu oleh 2 pabrikan besar di Jerman, yaitu Junkers dan Dornier,Tetapi tender ini yang menang Dornier.












 The Haunebu III
Diameternya 71 meter,mampu membawa 32 crew, punya kemampuan bertahan terbang paling lama.. Nah yang ini lah yang dipakai kabur ke Antartika oleh Thule sama Vril Maret 1945 (2 organisasi rahasia menyangkut proyek ini ).



 

Menurut saya sih orang yang melihat ufo kemungkinan adalah milik militer suatu negara .mungkin juga karena proyek ini tidak dilanjutkan karena butuh dana perang yang besar unutk Operasi Babarossa.mungkin saja proyek ini telah diteruskan oleh sekutu sama hal nya Pesawat Horten pada Pesawat Stealth.Pendapat Agan sendiri ?














Share this

Related Posts

Previous
Next Post »