Cara menjadi diktator yang disegani

CARA MENJADI DIKTATOR YANG DISEGANI


 


Mungking  sebagian dari kita ingin menjadi seorang diktator termasuk saya hehe.Yang mempuntai kekuasaan tak terbatas dan dielu-elukan oleh rakyat.Akan tetapi kebanyakan  diktator   bernasib sial seperti Gadafi,Hitler,idi amin,saddam hussein,Dll.untuk menjadi diktator tidak lah mudah kecuali anda mempunyai garis keturunan penguasa tetapi itu semua ada diktator yang menjabat sampai akhir hayatnya seperti Francisco Franco,kim jong il,kim il sung,kim jong un,dll.Berikut tipjadi seorang diktator.

1.Bulatkan tekad,niat,dan tujuan

Yap sama halnya dengan Hitler atas kekalahan jerman akibat orang yahudi,ia membulatkan tekad,niat,dan tujuannya untuk menghapuskan yahudi dari muka bumi ini.Tanpa mengumpulkan niat,tekad,dan tujuan maka tidak akan jadi apa yang kita inginkan.Untuk kalian para calon diktator mungki harus mempunyai niat,tekad,dan tujuan itulah yang paling penting.


2.Pendukung

 

 Yap,inilah yang termasuk paling penting.Emang ada diktator tanpa pendukung semua itu perlu pendukung 
jika tidak ada pendukung maka keinginan anda untuk menjadi diktator harus sirna walaupun mempunyai niat,tekad,dan tujuan.


3.Perjuangkan suatu ideologi

 

 Mungkin ini juga perlu sama halnya dengan lenin,kim il sung,mao zedong,che guevera,fidel castro,dll.mungkin kita bisa memilih dan mendalami idelogi apa yang akan kita laksanakan atau mau buat ideologi sendiri seperti hitler dengan nasional sosialis dan kim il sung dengan juche terserah agan sih wkwkw.

4.Dambakan lah kekuasaan tak terbatas


Ini juga perlu karena ini enting untuk menjadi seorang diktator,kebanyakan sih gagal tetapi juga ada yang berhasi seperti hitler,stalin,dan kim il sung,kim jong il,kim jong un.

5.Berkharismatik

Tanpa kharismatik mungkin akan menjadi ditaktor yang lembek bahkan mudah dijatuhkan lihatlah hitler dengan pdiato nya yang berkharismatik dan berapi-api yang menyakinkan  seluruh rakyat jerman adalah ras arya yang paling unggul dan menyakinkan bahwa yahudi yang membawa jerman kedalam jurang yang dalam.

6.Gulingkan kekuasaan yang ada atau menang secara demokrasi

lankah ini juga perlu untuk menjadi seorang diktator sama halnya mao zedong dan teman seperjuangan komunis lainnya.Tetapi jika anda takut untuk menggulingkan suatu kekuasaan anda bisa ikut pemilu sama halnya hitler setelah gagal kudetanya dan mengalami masa percobaan 9 bulan akhirnya dia ikut pemilu walaupun pemilu pertamanya ia kalah namun pemilu keduanya dia menang dan akhirmnya menjadi Fuhrer.


 6.Punya pengalaman militer atau bisa dengan pandai politik dan hukum

 

Untuk menjadi bagian dari militer itu penting karena anda bisa mempelajari strategi,ekonomi perang,dan ilmu perang lainnya.Akan tetapi jika anda tidak bisa menjadi tentara karena alasan fisik anda juga bisa menjadi seorang pengacara atau pandai hukum.

7.Kenali musuh dan lawan politik anda

Singkirkan musuh anda sama hal nya stalin.Jika anda ingin menyingkirkan musuh anda secara halus maka jika anda sudah menang pemilu atau jika anda suka cara radikal lawan musuh anda dengan yang sedang berkuasa dengan kudeta dan meynebarkan propaganda.


8.Buatlah Propaganda

 Buatlah isu-isu yang tak sedap di masa lawan anda yang sedang berkuasa,yakinkan lah rakyat untuk percaya dengan propaganda anda,jika rakyat percaya maka rakyat akan mendukung anda dengan sepenuhnya.

9.Mempunyai ciri khas

Hitler,Stalin,Lenin mempunyai ciri khas yang mudah dikenali yaitu kumis.mungkin anda calon diktator harus mempunyai suatu ciri khas entah itu model rambut,sifat,atau kumis.


10.Ikut suatu partai atau suatu gerakan massa

Ini penting karena jika anda mengikuti tips yang satu ini mungkin anda sedikit lebih mudah mendapatkan pendukung dari partai atau dari organisasi/gerakan suatu masyarakat.

11.Pikirkan resiko

Pikirkanlah resikonya jika anda gagal sebelum nejadi diktator atau sesudah menjadi diktator resikonya adalah kematian jika anda beruntung atau penyiksaan jika anda sial,seperti gadaffi atau mussolini,jangan lupa akan ada propaganda dari luar dan juga akan ada rencana pembunuhan anda seperti plot 20 juli,YANG PALING PENTING JANGAN TERLALU PERCAYA PADA SESEORANG.


Nah itu saja semoga berguna dan menambah wawasan anda,boleh komen kok atau ada yang mau nambahin lagi sekian dari saya #SIEGHEILMRM

 

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »