Senjata Teraneh Pada Perang Dunia II (Part 1)

Senjata Teraneh PDII

Part 1

Pada masa perang dunia II,negara-negara di eropa berlomba-lomba dalam hal memajukan bidang teknologi,sain,kedokteran,dan militer.untuk militer sendiri berkembang sangat pesat di dalam kepesatan itu ada alat perang yang aneh berikut informasinya.


1.X-Class Midget Submarine

[ WoW ] Top 10 Senjata Teraneh Selama Perang Dunia II

X-class adalah kapal selam buatan inggris yang digunakan oleh royal navy pada masa PDII.Kapal selam mini ini hanya membutuhkan sekitar 30 ton air saat menyelam,dengan panjang 15,55 meter dan hanya muat untuk 4 angkatan laut (Komandan,navigator,dan insinyur drive).Kapal selam tersubut dirancang untuk bisa menyusup dengat cepat ke musuh yang menggunakan kapal selam besar.


2.V-3 Supergun

Diciptakan oleh werhmacth untuk membalas pengeboman di beberapa kota di jerman oleh sekutu.Senjata ini termasuk senjata arltileri/meriam dan juga senapan mesin.pada akhir perang dunia 2 senjata ini direbut oleh pasukan amerika serikat.


3.Dog Anti Tank

Yap kebanyakn pasti udh pada tau nih.senjata putus asa sekaligus bunuh diri bagi para anjing digunakan oleh tentara merah soviet dalam menghadapi serangan mendadak pada operasi babarossa oleh hitler,kebanyakan sih anjingnya pada takut dan lari saat bertemu tank-tank jerman dan arah larinya tersebut ke arah tuannya yg menyuruhnya #BadLuckBrian .


3.Ohka Pesawat bunu diri

Tennou Hekkai Banzaiii!!!.Teriakan para pilot yang ingin memulai misi bunuh dirinya.Yap,peswat ini digunakan pada saat perang dunia II tepat nya saat jepang mulai mengalami kecapekan pada akhir 1943 pesawat ini digunakan untuk mencegah amerika datang kedaratan jepang.


4.Bachem BA439 Natter Fighter






Yap,Drone pertama di dunia yang digunakan oleh angkatan udara Nazi jerman ini dikendalikan oleh radio.Wah jerman dulu emang jago teknologi.Pesawat ini membawa satu pilot untuk menembakan seluruh rudal yang ada dipesawat setelah rudal habis sang pilot akan keluar dengan parasut.

5.Bat Bom


Bom kelelawar adalah sejenis senjata yang diusulkan di Amerika Serikat ketika PDII. Dalam rencana ini, kelelawar-kelelawar diperlengkapi dengan bom-bom kecil dan disebarkan di Jepang. Bom-bom tersebut dilengkapi dengan timer, sehingga mereka baru meledak ketika Kelelawr telah hinggap di gedung-gedung dan menyebabkan kerusakan yang tersebar. Usulan ini ditanggapi cukup serius sehingga ilmuwan-ilmuwan menguji berbagai Bahan peledak dan melakukan ujian pada kelelawar untuk mengukur berapa besar beban yang dapat mereka bawa, dan secara tidak sengaja meledakkan beberapa fasilitas militer karena kelelawar yang lepas. Walaupun (atau mungkin karena) hasil-hasil test ini, bom kelelawar tidak pernah digunakan secara operasional.

To Be Continued

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »