Gerakan Neo-Nazi yang ada di dunia

Gerakan Neo-Nazi yang ada di dunia

Setelah Nazi jerman kalah pada perang dunia II,Ideologi mereka sudah lebih dulu tersebar di selurh dunia.Muncul dari para mantan anggota partai nazi hingga bukan dari partai nazi.Banyak orang yang satu ideologi dengan nazisme dan akhirnya membentuk suatu organisasi dan partai politik yang ber-ideologi nazisme dan fasisme,berikut Gerakan Neo-Nazi yang ada di dunia.


1.American Nazi Party (Amerika Serikat)




Partai Nazi Amerika merupakan partai politij yang didirikan oleh George Lincoln Rockwell.
Bermarkas di Arlington,Virginia.Pada mulanya Rockwell menyebut partai ini dengan Serikat Gerakan Bebas Sosialis Nasional Dunia atau World Union of Free Enterprise National Socialists  (WUFENS).namun kemudian diberi nama menjadi Partai Nazi Amerika pada 1960 untuk mencapai perhatian publik secara maksimal.Partai ini secara garis besar didasarkan pada ideal dan kebijakan NSDAP Adolf Hitler di Jerman pada Reich Ketiga tetapi juga mengespresikan kesetiaan pada prinsip konstitusional para Bapak Penemu Amerika Serikat. Partai ini juga mendukung penolakan Holokaus.
ni gan link situs webnya http://www.americannaziparty.com/

2.National Socialist Movement (Amerika Serikat)




Gerakan Nasional Sosialis (NSM) adalah organisasi Amerika neo-Nazi, supremasi kulit putih, homophobic, dan partai politik Anti Semit berbasis di Detroit, Michigan.Kelompok ini didirikan pada tahun 1974 sebagai "Gerakan Nasional Pekerja Sosialis Amerika Merdeka"  oleh Robert Brannen dan Cliff Herrington, mantan anggota Partai Nazi Amerika sebelum penurunan ANP. Ketua partai adalah Jeff Schoep, yang telah memegang posisi itu sejak tahun 1994.  Kelompok ini mengklaim sebagai "terbesar dan paling aktif" organisasi Sosialis Nasional di Amerika Serikat. Meski tergolong sebagai kelompok kebencian, mengacu pada dirinya sebagai "organisasi hak putih sipil." Kelompok ini juga menolak yang disebut sebagai "rasis," dan "Neo-Nazi," melihat deskripsi seperti deskripsi tak menyenangkan tujuannya. Setiap negara memiliki anggota di kelompok-kelompok kecil dalam wilayah yang dikenal sebagai "daerah." The NSM memiliki pertemuan nasional Akbar dan pertemuan regional unit yang lebih kecil.organisasi ini aktif dieseluruh amerika walaupun anggotanya sedikit.Gerakan ini juga sering diserang saat sedang kampanye dan sedang ada pertemuan.Video kampanye nya dan video tawurannya juga ada di youtub. Ni gan ane kasih link situs web nya http://www.nsm88.org/


3.Tsagaan Khas (Mongolia)






Yap organisasi dari benua asia lebih tepat nya di negara Republik Mongolia.Tsagaan Khas dipimpin oleh seorang wanita bernamaUranjargal dipercayai oleh Nazi untuk memimpin kelompok ultra-nasionalis Tsagaan Khass di Ulan Bator, Mongolia. Tsagaan Khass ada kelompok yang merupakan bagian dari neo-Nazi Mongolia yang menyatakan sebagai organisasi yang mengawasi izin pertambangan milik asing dan mengatasi pencemaran lingkungan.Kelompok yang tidak mempromosikan kejahatan dan unsur-unsur kriminal lainnya ini mengklaim telah memiliki 3.000 anggota. Bahkan, kelompok ini mewajibkan semua anggota untuk memiliki pendidikan yang baik.Salah satu pengikut kelompok telah menyatakan pandangan bahwa, "Kita harus memastikan bahwa sebagai bangsa darah kita adalah murni. Itu tentang kemerdekaan kita .... Jika kita mulai mencampur ras kita dengan ras cina maka lama kelamaan mongolia bisa ditelan oleh cina.Masyarakat Mongolia tidak terlalu kaya. Orang asing datang dengan banyak uang dan mungkin mulai mengambil perempuan kami.


4.National Democratic Party (Jerman)






Kali ini dari negeri bang Adolf hehehe.Partai Demokrat Nasional Jerman adalah partai sayap kanan ultranasionalis. partai politik ini di Jerman mengemban nasionalisme Jerman .Partai ini didirikan pada tahun 1964 sebagai penerus Reich Jerman.NPD Laporan pihak juga mengidentifikasi diri partai sebagai "kekuatan patriotik hanya signifikan" Jerman Pada tanggal 1 Januari 2011, Jerman Rakyat Union nasionalis . digabung dengan NPD dan nama partai Partai Demokrat Nasional Jerman diperpanjang dengan penambahan "Uni Rakyat". 


5.British National Front


Front Nasional (NF) adalah pihak Politiki kanan inggris untuk kulit putih saja, menentang imigrasi non-kulit putih, dan berkomitmen untuk program repatriasi. Sementara menyangkal tuduhan fasisme, telah dibudidayakan hubungan dengan sel neo-Nazi di rumah dan di luar negeri, dan polisi Inggris dan layanan penjara melarang karyawan mereka untuk menjadi anggota partai. 

NF didirikan pada tahun 1967. Pada tahun 1976, itu hingga 14.000 anggota yang membayar, dan memenangkan hampir 20% dari tahun itu orang pilkada di Leicester. Dalam pemilihan umum 1979, NF menerjunkan 303 kandidat, polling 191.719 orang. Pada tahun 2010, itu memasang 17 calon untuk pemilihan umum dan 18 calon untuk pemilu lokal, tapi tidak terpilih.

partai tidak pernah memenangkan kursi di Parlemen, dan beberapa kursi dewan yang hanya diperoleh melalui pembelotan dan janji.Partai ini anti islam dan agak anrkis sehingga dicap sebagai partai nya preman.


Berikut pesan saya tentang organisasi diatas kebanyakan sih agak anarkis tetapi ada juga yang

Yang baik,kebanyakan sih pada memblasukan fasisme dan Nazisme,sebab itu kebanyakan dari merka sering diserang oleh masyarakat dan gagal memahami apa itu fasisme dan nasional sosialisme.Ok Sekian dari saya semoga bisa menambah wawasan atau ada yang mau nambahin boleh.SELAMAT MEMBACA #SIEGHEILMRM










Share this

Related Posts

Previous
Next Post »